Kamis, 03 Oktober 2013

PENGALAMANKU

Saya (sebagai istri) sebetulnya sudah lama mendengar dan membaca perihal "Tukar Pasangan" dan saya sebagai seorang istri yang sangat terbuka dengan suami pada awalnya membuka pembicaraan masalah swing dengan suami dengan pura pura belum tau hal ini.

Kulontarkan pertanyaan lugu pada suami demikian : Mas kata temanku ada beberapa pasangan suami istri yang melakukan tukar pasangan ..... "Apa sih maksudnya ?" Suamiku agak sedikit kaget terus betanya padaku apakah kamu bersedia kuceritakan hal itu berdasarkan cerita cerita ang kubaca di blog dan internet ? Terus aku jawab tanpa ragu : iyalah aku pengen tau aja kok jadi jelaskan aku kalau mas tau !! Suamiku hanya bilang singkat bahwa swing adalah bertukar pasangan antara 2 atau lebih couple yang dilakukan bersama sama berdasarkan kesepakatan semua pihak tentang batas batas apa saja yang bisa dilakukan dalam kegiatan tukar pasangan. Aku bertanya pada suamiku bagaimana pendapatnya tentang hal ini , dan dia mengatakan menurutnya secara logika swing lebih aman dan lebih baik dari pada selingkuh karena semua pihak yang terkait sama sama sepakat.

Kemudian saya menanggapi penjelasan dia bahwa menurut pendapatku juga sama bahwa swing lebih baik daripada selingkuh karena sama sama tau dan sama sama sepakat antara suami dan istri. Suamiku bertanya lagi padaku demikian : apakah kamu punya sedikit atau banyak keinginan untuk ber swing ? aku menjawab bahwa kadang muncul juga dalam fantasiku tentang keinginan untuk melakukannya. Wah diluar dugaan suamiku bilang : loh aku juga sama kok karena terkadang muncul fantasi itu, dan suamiku mengatakan padaku " bagaimana kalau kita coba yuk"

Entah kenapa kok aku jadi spontan menjawab : Boleh deh , mau deh. (walau setelah mengatakan itu aku agak kaget dengan diriku sendiri kok bisa menjawab seperti itu) Akhirnya beberapa bulan kemudian suamiku sudah mendapat couple untuk ber swing dengan kami yaitu temannya yang cukup akrab dengan kami.

Pada saat pengalaman ini kutulis kami sudah melakukan 2 x swing dan 3some (MMF). Heran juga kok kami happy aja melakukannya dan sama sekali pengalaman itu tidak membuat kami saling curiga dan cemburu, malahan kami suami istri semakin bergairah dan mesra . Mungkin kuncinya adalah kami tidak pernah berusaha untuk melakukan backstreet atau berselingkuh baik aku dengan teman suamiku atau suamiku dengan istri temannya.

10 komentar:

  1. saya pria single 36, pendek, putih dan bersih. buat pasutri yang serius cari partner 3some / MMF, silahkan hubungi saya melalui email ini. suneobungul@yahoo.com no money oriented and just for fun. untuk wilayah jakarta dan sekitarnya. thanks.

    BalasHapus
  2. ...bagi tips dong supaya bisa ajak istri swinger....nafsu juga liat istri ml dengan laki-laki lain......

    BalasHapus
  3. Sy dan partner sy jg mau mencoba swinger, orientasi km adalah mencari kepuasan sex tdk mencari uang, karena kami adalah pasangan yg sdh mapan dlm soal materi, kami tinggal di jakarta dan mencari pasangan pasutri yg good looking dan menarik dan tdk money oriented, kami tdk butuh gigolo atau psk, apabila tertarik bisa sms sy dulu di hp 08159999909

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAYA DAN ISTRI TERTARIK ISTRI 41 SAYA 50 KLO BERMINAT INVITE 2B3C7070

      Hapus
  4. Tertarik exploring sex krn libido pribadi. Sy mapan berkarir di bidang travel biro, single 28th, no money oriented. sy mau nonton dulu dan lanjut 3some MFF dg pasutri yg bersih, resmi, tdk narkoba, mapan, dan menjaga rahasia.. data sy, tb:168, bb: 52, 34b.. eptreasury@gmail.com
    NB: bahasa yg sopan akan menjadi perhatian dlm perkenalan awal.

    BalasHapus
  5. Sy juga pengen ngajak istriku...

    BalasHapus